Jumat, 26 Oktober 2018

Mengapa Investasi Energi Turun

Investasi Energi Nasional tengah mengalami penurunan tren di era kepemimpinan presiden Joko Widodo dan Jusuf kalla, namun Jonan berpendapat bahwa turunnya inventasi minyak dan gas tanah air disebabkan karena turunnya harga minyak dunia yang terjadi bertahun tahun. Justru ini cukup kontradiktif terhadap anggapan masyarakt yang menganggap bahwa harga minyak dunia semakin meninggi.
Investasi Energi
Investasi Energi

Ignasius Jonan, Menteri ESDM menyebutkan bahwa investasi huluminyak dan gas mengalami tren penurunan seiring dengan turunnya harga minyak dan gas karena harga minyak dunia tidak dapat dikendalikan oleh internal Pemerintah Indonesia ungkapnya.

Menurutnya, harga minyak dunia akan naik ketika menjelang thun 2019 sehingga mampu untuk menarik investor masuk kedalam invetasi minyak dan gas tanah air. hal itu diungkapkan jonan pada kesempatan yang sama proyeksi investsai minyak dan gas Indonesia akan bangkit kembali pada tahun 2019 dan 202 dikarenakan harga tren minyak dunia yang naik sehingga aktifitas eksplorasi minyak dan gas akan kemabli bergairah jika harga minyak dunia tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar