Minggu, 03 Februari 2019

Persiapan Debat Kedua Pilpres

Debat Kedua Pilpres akan segera verlangusng. Debat Kedua Pilpres tersebut rencannaya akan dilangsungkan pada bulan Februari mendatang yang hanya melibatkan masing - masing calon Presiden saja tanpa mengikut sertakan calon wakil presiden di dalam debat pilpres. Akan tetapi, para calon wakil presiden turut diundang untuk dapat menghadiri debat kedua pilpres 2019 ini.
Debat Kedua Pilpres
Debat Kedua Pilpres

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tengah menggandeng dan melibatkan sejumlah pakar dalam mempersiapkan debat kedua pilpres tersebut. Sejumlah pakar tersebut nantinya akan memberikan masukan yang bermanfaat untuk Prabowo terkait tema debat antara lain energi, pangan, lingkungan hidup, sumber daya alam (SDA), dan juga infrastruktur.

Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno menerangkan bahwa sejumlah pakar tersebut berlatar belakang akademisi dan tokoh - tokoh lembaga swadaya masyarakat atau LSM yang pakarnya dalam membidangi masalah - maslaha terkait tema debat kedua pilpres. Adapun sejumlah pakar yang menjadi masukan untuk PRabowo yakni Rizal Ramli, Sudirman Said, Said Didu, Dradjad Wibowo, dan Kwik Kian Gie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar