Minggu, 03 Februari 2019

Peserta Debat Pilpres Kedua

Debat Pilpres Kedua akan segera dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2019. Dengan tema debat kedua yakni mengusung energi dan pangan, SDA (sumber daya alam), infrastruktur dan lingkungan hidup. Rencananya debat pilpres kedua ini akan diselenggarakan di stasiun televisi seperti GTV, RCTI, MNC TV, dan juga inews TV. Di dalam debat pilpres kedua tersebut juga akan dimoderatori oleh Anisha Dasuki dan juga Tommy Tjokro.
Debat Pilpres Kedua
Debat Pilpres Kedua

Debat Pilpres kedua ini hanya akan melibatkan masing - masing calon presiden sebagai peserta debat. akan tetapi, para calon wakil presiden juga turut diundang untuk menghadiri acara debat calon presiden tersebut. Debat pilpres kedua 2019 ini Komisi pemilihan umum juga tengah menyiapkan tempat untuk Ma'ruf AMin dan juga Sandiaga uno ketika debat berlangsung ujar Ketua KPU Arief Budiman.

Arief juga menyebutkan bahwa tentunya KPU sangat berharap capres dan juga cawapresnya turut hadir. Sementara itu, Aria Bima Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin juga memastikan bahwa Maruf akan hadir dalam acara debat kedua pilpres 2019 tersebut. Begitupun juga dengan Sandiaga Uno yang menyatakan hadir dalam debat pilpres kedua 2019 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar