Sabtu, 13 Oktober 2018

Akun Sosial Media akan digunakan tim Jokowi

Akun sosial Media milik TKN (Tim Kampanye Nasional) Jokowi Widodo dan Ma'ruf Amin diproyeksikan akan mengerahkan sekitar ribuan akun sosial media dalam ajang pemilihan presiden yang akan digelar pada tahun 2019. Selanjutnya, puluhan ribua kaunsosial media tersebut akan dimanfaatkan untuk mendukung operasional kampanye tim pemenangan nasional petahana Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. 
Akun Sosial Media

Puluhan ribu akun sosial media tersebut nantinya akan didukung pula oleh akun - akun sosial media milik calon anggota legislatif yang menyatakan diri bergabung dengan sembilan parpol pendukung koalisi petahana nomor urut satu Jokowidodo dan Ma'ruf Amin. Johnny G Plate, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf berujar bahwa puluhan ribu akun sosmed tersebut belum termasuk ratusan akun caleg pendukung paslon presiden nomor urut satu.

Johny juga mengatakan bahwa konten dari akun sosial media tersebut nantinya akan dikondisikan dengan visi dan misi Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Hasilnya, nantinya kampanye di media sosial akan menargetkan untuk mengedepankan program kerja Joko Widodo dan ma'ruf Amin baik yang telah dilakukan dan juga akan dilakukan kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar