Jumat, 26 Oktober 2018

Indahnya Obyek Wisata Andalan Indonesia

Gerbang utama para turis asing memasuki Indonesia untuk mengakses Obyek Wisata adalah melalui Jakartaa, Batam, dan Bali. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah menetapkan target sebanyak 20 juta kunjungan wisata asing yang diproyeksikan terjadi pada tahun depan. Arief Yahya, Menteri Pariwisata mengajukan 3 objek wisata untuk mencapai target 20 juta wisatawan.
Obyek Wisata
Obyek Wisata

Menteri Pariwisata menyebutkan, adapau 3 destinasi Obyek Wisata tanah air yang akan menjadi andalan untuk mencapai target 20 juta wisatawan asing yakni Ibu Kota DKI Jakarta, Kota Batam, dan Juga Pulau Bali. Hal itu dikarenakan kebanyakan mayoritas wisatawan asing masuk melalui gerabng kota tersebut, Menteri Pariwisata juga menyebutkan angka sebesar 90% wisatawan masuk melalui Jakarta, bali, dan Batam.

Dari 3 pintu utama obyek Wisata tanah air tersebut setidaknya diproyeksikan mampu menyumbang wisatawan sebanyak 18 juta wisatawan asing pada tahun depan. salah satu hal yang menyebabkan meningkatnya kunjungan wisatawan di Bali adalah penambahan kapasitas penerbangan di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali ayng semula hanya 25 penerbangan per jam, sekarang sudah mencapai 30 penerbangan per jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar