Jumat, 26 Oktober 2018

Kemendag Memberi Target Trade Expo

Dalam pagelaran Trade Expo diproyeksiakn dapat menghimpun sekitar 68 kontrak melalui TEI (trade expo Indonesia). Enggartiasto Lukita,Menteri Perdagangan menyebutkan bahwa Pameran perdagangan dalam skala internasional ini dihadiri oleh Korea selatan, Autralia, Belgia, Arab Saudi, Perancis/Austria, Inggris, Tiongkok, Mesir, Jerman, Nigeria, Hong kong, Italia, Jepang, dan Negara lainnya. Trade Expo ini akan digelar dari tanggal 24 Oktober 2018 sampai dengan 28 Oktober 2018.
Trade Expo
Trade Expo

Dia juga mengatakan bahwa Pada tahun 2018 ini pihaknya menargetkan Trade Expo Indonesia ini mampu menarik ribuan pengunjung maupun pembeli dari berbagai ratusan Negara. Tujuan utama Trade Expo ini adalah adanya transaksi business to business jangka panjang yang diharapkan dapat meningkatkan nilai ekspor Tanah Air.

Enggartiasto juga memproyeksikan total nilai pada kontrak dagang yang dihasilkan pada Trade Expo Indonesia yakni mencapai angka 5,19 miliar Dolar Amerika Serikat. Adapun proyeksi angka tersebut terdiri dari transaksi perdagangan yang diperkirakan mencpai angka 513,97 juta dola Amerika Serikat dan nilai investasi sebesar 4,68 miliar dolar Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar